Saturday, January 11, 2014

Strikas Milan Ternyata Laku!

Rencana AC Milan yang ingin menjual Alessandro Matri sepertinya bisa direalisasikan di bursa transfer musim dingin ini. Matri yang sempat tak dilirik oleh banyak klub, kini kabarnya masuk ke dalam daftar pemain incaran West Bromwich Albion dan Fiorentina.

Keduanya dilaporkan ingin meminjam sang pemain. Oleh Sky Sport Italia, West Brom disebut ingin meminjam Matri selama enam bulan dengan opsi permanen di akhir musim. Sedangkan Fiorentina, klub berjuluk La Viola itu akan meminjam striker berusia 29 tahun tersebut tanpa ingin mempermanenkannya di bursa transfer musim panas mendatang.

Menurut Tuttomercatoweb.com, Fiorentina hanya ingin menjadikan Matri sebagai pengganti Mario Gomez dan juga Giuseppe Rossi. Dua striker Fiorentina tersebut belum bisa tampil karena sama-sama menderita cedera lutut.




Matri sendiri awalnya diharapkan bisa menjadi striker maut Milan. Pada penghujung bursa transfer musim panas lalu, ia didatangkan dari Juventus dengan harga 11 juta euro atau setara Rp 177 miliar. Tapi sayangnya, Matri justru tampil jauh di luar harapan. Ia tak mampu berbuat banyak dan sejauh ini baru satu gol yang bisa dicetaknya.

Sebelumnya, Lazio juga menyatakan tertarik pada bakat Matri. Namun klub asal ibukota Italia tersebut mundur dari perburuan karena tak ingin menebus sang pemain dengan harga 10 juta euro atau setara Rp 161 miliar.

No comments:

Post a Comment